Sunday, March 23, 2014

AdsenseLife

Panduan AdsenseLife danCara Kerja AdsenseLife

 

Untuk bergabung dengan AdsenseLife caranya sangat mudah:

  1. Daftar Sebagai Member
  2. Masuk ke halaman Pendaftaran atau KLIK DISINI . Isi semua form dengan benar, dan anda resmi menjadi member kami. Email konfirmasi pendaftaran juga akan terkirim ke email anda.

  3. Lihat dan Kunjungi iklan dari sponsor kami
  4. Selanjutnya, masuk ke halaman Surf. silahkan anda klik iklan-iklan yang ada di halaman tersebut. Sebagai member free, anda berhak mendapatkan penghasilan sebesar Rp. 5,- / klik iklan yang anda klik dan jika anda member Premium, anda berhak mendapatkan komisi Rp. 15,-./klik iklan dan Rp. 5,- per referal Anda klik.

  5. Upgrade Menjadi Member Premium
  6. Upgrade keanggotaan anda menjadi member premium. Dengan menjadi member premium, pre klik iklan yang anda lakukan, anda akan mendapatkan penghasilan sebesar Rp. 15,- / klik iklan dan Rp. 5,- per referal Anda klik. Anda cukup masuk ke halaman Upgrade dan kemudian ikuti petunjuk yang diberikan.

    Biaya Upgrade sangatlah murah. Hanya Rp. 75.000,- untuk masa aktif selamanya.

    Komisi yang bisa anda dapatkan:


    Jenis Keanggotaan Biaya Upgrade Pend / klik Masa Aktif
    Standar Gratis Rp. 5 Selamanya
    Premium Rp. 75.000 Rp. 15 Selamanya
           Sangat simpel bukan. Anda cukup mendaftar, kemudian mengklik iklan-iklan yang ada di halaman Surf iklan kami. Silahkan anda klik iklan-iklan yang ada di web kami, kemudian tunggu hingga timer waktu berhenti di angka 0 dan muncul tanda ceklis. Pastikan anda dalam posisi login dan iklan anda lihat satu persatu. Jangan buka iklan lain, jika salah satu iklan masih posisi loading. Dan jangan lupa buka tab baru, karena timer akan berhenti



Program Spektakuler AdsenseLife
Ikuti program-program pasti profit dari AdsenseLife

AdsenseLife.com mengadakan program-program menarik yang mungkin bisa menarik perhatian anda. Program yang kami adakan ini bersifat tambahan saja, bukan merupakan program wajib. Hanya, jika anda mengikuti program-program kami, maka kesempatan mendapatkan penghasilan anda akan semakin mudah dan cepat. Adapun program-program yang kami adakan adalah:

  1. Program Pay Per Click
  2. Program ini adalah dimana anda hanya melakukan klik pada iklan-iklan kami di halaman Surf Iklan. Klik iklannya satu persatu. Tunggu timer berjalan hingga menunjukkan angka 0. Setiap klik iklan, anda berhak mendapatkan komisi sebesar Rp. 5,- (Free Member) dan Rp. 15,- (Premium Member), Rp. 5,- refaral Klik (Premium Member).
  3. Program Pay Per Upgrade
  4. Program ini adalah dimana jika referral anda melakukan upgrade keanggotaan menjadi Premium Member, maka anda berhak mendapatkan komisi sebesar Rp. 25.000,-. Lakukan follow up kepada referral anda agar mereka mau melakukan upgrade, sehingga anda mendapatkan komisi dari hasil upgrade Mereka
  5. Program Investasi/ Jadi Owner
  6. Program ini adalah dimana jika anda melakukan investasi/ Jadi Owner di web kami, dengan minimal investasi Rp. 50.000 dan maksimal invest Rp. 10.000.000,- maka anda berkah mendapatkan komisi sebesar 1,8% / hari selama 75 hari. Profit sudah termasuk nilai investasi anda.
  7. Program Komisi Sponsor Investasi
  8. Program ini adalah dimana jika referral anda melakukan investasi di web kami, maka anda berhak mednapatkan komisi 3%. Jadi, jika referral anda melakukan investasi sebesar Rp. 1.000.000,- maka anda berhak mendapatkan komisi sebesar Rp. 30.000,-. Komisi akan langsung kami masukkan ke saldo anda.
  9. Program Rejeki 35 Ribu
  10. Program ini adalah dimana jika referral anda melakukan upgrade keanggotaan menjadi Leader Member, maka anda berhak mendapatkan komisi sebesar Rp. 15.000,- dari upgrade mereka.
  11. Program Affiliasi Iklan
  12. Program ini adalah dimana jika anda mendapatkan seseorang yang melakukan pemasangan iklan di web kami, maka anda berhak mendapatkan komisi sebesar Rp. 500,- / pemasangan iklan. Pemasangan iklan yang kami hitung adalah yang dilakukan melalui Transfer Bank. Bukan melalui Saldo Pasang.
  13. Program Pay Per Visit
  14. Program ini adalah dimana anda hanya melakukan promosi link referral anda sendiri di forum / iklan baris / web / blog dll. Dimana jika ada yang mengklik link tersebut, anda berhak mendapatkan komisi sebesar Rp. 1,-. URL yang anda promosikan adalah: http://AdsenseLife.com/?r=username . Misal, username anda bisnis20, maka URL yang anda promosikan adalah: http://AdsenseLife.com/?r=bisnis20 . Data yang mengklik link tersebut, akan anda temukan di member Area Anda.
  15. Program Pay Per Read SMS
  16. Program ini adalah dimana anda hanya melakukan pendaftaran no HP anda (kami jamin no HP anda aman). Selanjutnya, kami akan mengirimkan SMS ke no HP anda berisi iklan dari adviser kami. Anda cukup membaca iklan tersebut dan kemudian memasukkan kode Verifikasinya di Member Area. Jika kode verifikasi anda benar, maka anda berhak mendapatkan komisi Rp. 25,- / SMS untuk member Free dan Rp. 50,- / member Premium.
  17. Program Pay Per Read Mail
  18. Program ini adalah dimana anda hanya melakukan pendaftaran Email anda (kami jamin Email anda aman dan harus valid). Selanjutnya, kami akan mengirimkan sebuah iklan ke email anda berisi iklan dari adviser kami. Anda cukup membaca iklan tersebut dan kemudian memasukkan kode Verifikasinya di Member Area. Jika kode verifikasi anda benar, maka anda berhak mendapatkan komisi Rp. 25,- / Email untuk member Free dan Rp. 50,- / member Premium.
  19. Program Pay Per Signup
  20. Program ini adalah dimana anda hanya melakukan pendaftaran ke web-web yang sudah kami tunjuk. Web tersebut adalah web-web iklan dari adviser kami. Anda harus mengikuti semua persyaratan yang adviser kami inginkan. Untuk anda yang berhasil mengikuti prosedur yang diberikan oleh adviser kami, maka anda berhak mendapatkan komisi hingga Rp. 100.000,- sesuai dengan yang akan adviser kami berikan.
  21. Program Pay Per Like / Share / Follow
  22. Program ini adalah dimana anda hanya melakukan Like / Share / Follow pada web Adviser kami dengan menggunakan akun facebook / Twitter anda. Anda akan mendapatkan komisi hingga Rp. 10,- / Like / Share.
  23. Program Pay Per Review
  24. Program ini adalah dimana anda hanya melakukan pendaftaran blog / web anda. Dan jika ada adviser kami yang tertarik untuk diminta melakukan review produk / bisnis mereka di blog / web anda, maka anda cukup melakukan postingan di blog / web anda sesuai dengan permintaan adviser kami. Setiap postingan yang anda lakukan, anda berhak mendapatkan komisi hingga Rp. 10.000,- tergantung dari berapa rupiah yang akan adviser berikan untuk anda
  25. Program PPC
  26. Program ini adalah dimana jika anda cukup memasangkan kode PPC di web / blog anda, maka jika ada pengunjung blog / web anda mengklik iklan tersebut, maka anda berhak mendapatkan komisi sebesar Rp. 100,- / klik iklan.
  27. Program Transfer Saldo Pasang
  28. Program ini adalah dimana anda bisa melakukan transfer Saldo Pasang ke member lain. Ini bisa anda gunakan untuk menjual traffik / mengadakan jasa pemasangan iklan di AdsenseLife. Untuk melakukan transfer anda tidak dikenakan fee / biaya
  29. Program Bonus Reward
  30. Program ini adalah dimana jika anda bisa mendapatkan referal upgrade dengan jumlah yang sudah di tentukan. Bonus Reward ini Tanpa Batas Waktu Sampai Kapanpun. untuk melihat bonus reward Klik DISINI
  31. Program Games
  32. Program ini adalah Anda bisa memainkan Game kami, dan mendapatkan hadiah menarik tiap game nya. Aneka games siap mengisi waktu luang Anda 
     

No comments:

Post a Comment